Deklarasi, Pasangan Jarot---Ansori Tidak Mau Terburu-buru. Duet Ini Nyatakan Siap Berkompetisi di Ajang Suksesi Sumbawa 2024 - Jejak Info

Rabu, 24 Juli 2024

Deklarasi, Pasangan Jarot---Ansori Tidak Mau Terburu-buru. Duet Ini Nyatakan Siap Berkompetisi di Ajang Suksesi Sumbawa 2024

 

Jarot---Ansori pose bersama saat acara Mangan Barema Senin (22/7)


SUMBAWA BESAR, JEJAKINFO|Dinamika politik pilkada kian mengkristal adanya. Sejumlah paket baru yang sudah di fixed partai mulai terlihat di permukaan, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP – Drs. H. Mohamad Ansori tidak ingin terburu- buru mendeklarasikan diri sebagaimana beberapa pasangan lain yang sudah melakukannya.


Meski demikian, pasangan yangdisingkat Jarot-Ansori ini memastikan akan menggelar deklarasi dalam waktu dekat.


“Kami matangkan persiapan, insyaAllah (deklarasi) akhir Juli atau awal Agustus nanti,” ucap Haji Jarot-sapaan Bakal Calon Bupati didampingi pasangannya Haji Ansori kepada media ini pada sela-sela acara Mangan Barema di Desa Tatede Kecamatan Lopok, Senin (22/7).


Namun paling penting dari sekedar deklarasi ungkap Haji Jarot, adalah pasangan Jarot — Ansori telahmengantongi surat tugas dan rekomendasi dari tiga partai politik yaitu Nasdem, Gerindra dan PKB.


Sejauh ini diakuinya, tiga partai tersebut memberikan surat tugas dan rekomendasi kepada pasangan Jarot – Ansori.


Pasca adanya surat tugas dan rekomendasi ini, pihaknya intensif melakukan konosilidasi dan koordinasi dengan tiga partai pengusung. Kemudian konsolidasi juga dilakukan dengan tim dan relawan hingga tingkat bawah.Hal senada dikatakan Haji Ansori. 

la memastikan bahwa pasangan Jarot-Ansori sangat siap untuk menjadi kompetitor dalam Pilkada Sumbawa.

“Kami terus turun ke bawahberkomunikasi dengan DPD, DPC,PAC, ranting dan anak ranting,masyarakat, relawan dan tim semua.Kami tidak terpengaruh dengan apapun. Pasangan Jarot-Ansori insyaAllah bertarung dan menang,”pungkasnya. (Nkm)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda