:) :( hihi :-) :D = :-d ;( ;-( @-) :P :o :>) (o) :p (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ x-) (k) Sudarli (Sekdis) Dikbud Sumbawa :" Profil SDN Lempeh Progresif" - Jejak Info

Rabu, 24 Juli 2024

Sudarli (Sekdis) Dikbud Sumbawa :" Profil SDN Lempeh Progresif"

 



SUMBAWA BESAR, JEJAKINFO| Kebangkitan Pendidikan di Tana Intan Bulaeng kini mulai terasa, mulai tingkat SD/MI bahkan Sekolah Menengah (SMP) Kabupaten Sumbawa termasuk dalam progres yang membanggakan.


Hal tersebut diungkapkan Sekdis Dikbud Sumbawa, Sudarli pada sejumlah awak media di ruang kerjanya lantai dua Dikbud Sumbawa, Kamis (25/7).


" Alhamdulillah sekolah sekolah dasar kita mulai bangkit dan bergerak maju, ini semua berkat kerjasama dan kesepahaman serta entitas yang memiliki kesamaan visi dan misi," ungkapnya saat ditemui media.


Sudarli yang juga mantan aktivis 98 ini sangat memuji gebrakan Kepala SDN Lempeh Etty Listyawati dalam memajukan pendidikan dasar di Sumbawa.

" Ini pelajaran buat sekolah lain, disaat sekolah mengeluhkan dana kegiatan, Lempeh tidak dan mampu membangun jejaring dan kolaborasi, ini yang kita tunggu," akuinya.


Berikut profil Kepala SDN LEMPEH Kecamatan Sumbawa yang berhasil dihimpun redaksi.




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda