Calon Independen "Nurramdhan" Diantar Sejumlah Tokoh dan Puluhan Ribu Relawan ke KPU Sumbawa Barat - Jejak Info

Rabu, 28 Agustus 2024

Calon Independen "Nurramdhan" Diantar Sejumlah Tokoh dan Puluhan Ribu Relawan ke KPU Sumbawa Barat

 





JEJAKINFO| Kemarin Selasa 27 Agustus 2024 Puluhan ribu massa pendukung, relawan dan simpatisan dari berbagai penjuru Kota Taliwang telah menghadiri Deklarasi dan sukses melakukan Pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Drs.HM Nur Yasin dan H. Sumardhan, S.H, M.H (Nurramdhan).

Liputan langsung media Online JejakNTB ribuan massa dari berbagai penjuru Kota Taliwang saat itu konsentrasi di berbagai sudut dan ruas jalan Kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Membludaknya antusias ribuan massa dari kader dan simpatisan, tokoh pendukung, relawan, OKP dan Pemuda hingga simpatisan di acara tersebut secara tegas menyatakan dukungan untuk memenangkan Paket Nurramdhan pada Pilkada 2024.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh sejumlah petinggi dan tokoh berpengaruh KSB Doktor Yudiar Abdul Qadir, H.Abdul Haq Salim, H.Imron, Drs.Budiman Yunus, Muhammad Saghir SPd lalu diikuti tim jakarta Bolonemase Sahabat Gibran Grup untuk menempatkan Nurramdhan sebagai pasangan calon kepala daerah yang memimpin Bumi Pariri Lema Bariri memiliki tagline “Menuju Sumbawa Barat yang Berubah dan Sangat Bermartabat”

Nurramdhan diusung Rakyat Sumbawa Barat dan massa tersebut mewarnai ruas jalan di sepanjang jalan kota Taliwang menuju Kantor KPU Daerah Sumbawa Barat.

Bahkan tokoh tokoh dan konstituen berbaur bersama simpatisan dan masyarakat yang datang dari berbagai penjuru kecamatan.

Dalam kegiatan itu, hadir seluruh seluruh elit dan tokoh KSB seperti Doktor Yudiar Abdul Qadir, H.Abdul Haq Salim, H.Imron, Drs.Budiman Yunus, Muhammad Saghir SPd lalu diikuti tim jakarta Bolonemase Sahabat Gibran Grup pendukung Aji Nur-Aji Ramdhan diantaranya sesepuh dan tokoh yang mendeklarasikan terbentuknya Kabupaten Sumbawa Barat.

Terpantau, 450 kendaraan roda empat, empat puluhan ribuan warga dan lima ribu kendaraan baik roda dua tumpah ruah memadati jalan protokol mulai gedung Graha Fitra hingga jalan di sekitar Titik lokasi acara di taman Tiang Nam jantung kota Taliwang hingga ke kantor KPU yang menjadi titik lokasi acara.

Mereka datang dari berbagai penjuru dengan mengenakan seragam kaos bewarna warni yang bertuliskan “Nurramdhan Cahaya Perubahan Untuk Kabupaten Sumbawa Barat Baru”.

Ketua Tim Perempuan Pemenangan Nurramdhan Nurul Kusrini, meyakini semua massa yang hadir memiliki tujuan sama dalam membangun Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) lebih baik bersama Aji M Nur dan Aji Sumardhan.

“insya Allah Pasangan Aji Nur dan Aji Sumardhan Akan Menjadi Pemimpin Kota Taliwang ke arah KSB yang maju dan Baru” ungkap Nurul Kusrini yang juga sebagai Ketua Tim Perempuan Aji Nur

“Masyarakat ksb secara keseluruhan sdh mantap dan yakin seyakin-yakinnya bahwa pasangan NurRamdhan adalah pemimpin yg mampu dan sanggup memperjuangkan nasib rakyat ksb secara totalitas dan berkeadilan,” ujarnya

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Calon Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat H.Sumardhan, SH., MH yakni Bambang Irawan, S.Sos., saat ditemui JejakNTB Rabu (28/8) mengatakan kegiatan pendaftaran sangat luarbiasa dan sungguh diluar dugaan.

” Sangat luarbiasa dan Nurramdhan tidak membeda-bedakan suku dan ras melainkan akan merangkul semuanya demi Kemaslahatan Sumbawa Barat, pungkasnya. (Nkm)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda