:) :( hihi :-) :D = :-d ;( ;-( @-) :P :o :>) (o) :p (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ x-) (k) Bupati Sumbawa Serahkan Mobil Ambulance Desa dan Resmikan Kantor Desa Senawang - Jejak Info

Selasa, 24 September 2024

Bupati Sumbawa Serahkan Mobil Ambulance Desa dan Resmikan Kantor Desa Senawang




JEJAKINFO,  SUMBAWA| Pelayanan kesehatan di Kecamatan Orong Telu akan meningkat. Pasalnya, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah memberikan bantuan mobil ambulance desa, Selasa (24/9/24) tadi.


Saat penyerahan secara simbolis mobil ambulance desa ini, Bupati didampingi Asisten 3 Sekda, Ir. Dirmawan, dan Kadis Kesehatan, Junaidi M.Si., A.Pt dan Camat Orong Telu.


Bupati berharap bantuan ambulance desa ini dapat mempercepat penanganan darurat medis di Desa Senawang dan sekitarnya.


“Ambulance yang kami serahkan hari ini adalah wujud komitmen pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan hingga ke pelosok desa. Kami ingin setiap warga mendapatkan akses kesehatan yang cepat dan memadai,” ujar Bupati Mahmud Abdullah yang sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.



Selain penyerahan bantuan mobil, Bupati yang singkat disapa Haji Mo, meresmikan Kantor Desa Senawang yang baru. Keberadaan kantor ini menjadi simbol dari upaya pemerintah untuk terus meningkatkan pelayanan publik di tingkat desa.


“Dengan adanya kantor desa yang representatif, semoga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih cepat dan efisien, serta semakin mendekatkan pemerintah kepada masyarakatnya,” tambah Bupati

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda