FKUB Sumbawa Ingatkan Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada Serentak - Jejak Info

Jumat, 06 September 2024

FKUB Sumbawa Ingatkan Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada Serentak

 


JEJAKINFO, SUMBAWA| Ketua Forum Kerukunan Antar Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Sukri, M.Si meminta semua elemen, komponen Masyarakat untuk menjaga diri/menahan diri dan menghindari gesekan serta konflik kepentingan dalam tahun politik ini.


Hal tersebut ditegaskannya pada media ini saat ditemui JejakNTB, Jum'at (6/9) pria yang karib disapa Sukri ini meminta semua pihak tetap fokus untuk tetap menjaga kondusifitas daerah utamanya keamanan dan kenyamanan,


" Iya, ini perlu mengingat sebentar lagi akan dilakukan kegiatan pemilihan kepala daerah serentak di seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Sumbawa," ucapnya saat ditemui di rumahnya Jumat pagi.


Sukri menambahkan saat ini kita harus takut pada Allah SWT bukan pada makhluk dan takutlah berbuat jahat serta jadilah orang baik dalam hidup dan kehidupannya.


" Istilahnya dalam bahasa kita, Taket ko nene, Boat Lenge" yang artinya takutlah pada Tuhanmu yang menciptakan dan jangan berbuat jahat (Buruk)," tandasnya.


Berikut Video Seruan Damai FKUB Kabupaten Sumbawa dan FKUB NTB agar masyarakat dihimbau untuk senantiasa mawas diri menjelang Pilkada serentak 27 November mendatang.

🆕💫👍👍⤵️⤵️⤵️⤵️




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda