:) :( hihi :-) :D = :-d ;( ;-( @-) :P :o :>) (o) :p (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ x-) (k) Sah ! 25 Anggota DPRD Kota Bima Masa Khidmat 2024-2029 Disumpah - Jejak Info

Selasa, 24 September 2024

Sah ! 25 Anggota DPRD Kota Bima Masa Khidmat 2024-2029 Disumpah



KOTA BIMA, JEJAKINFO| Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Bima masa jabatan 2024-2029. Acara yang berlangsung di Paruga Nae ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawiraean. Dan dihadiri Perwakilan Gubernur NTB, Pj. Walikota Bima, anggota Forkopimda Kota Bima dan  stack holder terkait. Selasa, (24/9/2024). 


Dalam rapat tersebut, sebanyak 25 orang anggota DPRD terpilih dilantik dan mengucapkan sumpah/janji jabatan di hadapan pimpinan rapat, tamu undangan, serta masyarakat yang hadir. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada para anggota dewan yang baru dilantik.


Pelaksanaan rapat paripurna ini merupakan momen penting bagi Kota Bima, menandai dimulainya masa bakti anggota DPRD yang baru dalam menjalankan fungsi legislasi, pengawasan, dan penganggaran demi kesejahteraan masyarakat Kota Bima selama lima tahun ke depan


Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawiraean, dalam pidato pembukaannya menyampaikan harapan agar para anggota DPRD dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab, mengedepankan kepentingan rakyat, dan menjaga sinergi yang baik dengan Pemerintah Kota Bima serta seluruh pemangku kepentingan di daerah. 


Dengan dilantiknya anggota DPRD yang baru ini, diharapkan ada peningkatan kualitas pelayanan dan pembangunan di Kota Bima untuk mencapai visi dan misi pembangunan daerah yang lebih baik.(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda