Turun ke Sape Bapaslon Adi-Irfan Disambut Tokoh Masyarakat, Meminta Figur Ini Jadi Bupati Bima - Jejak Info

Minggu, 01 September 2024

Turun ke Sape Bapaslon Adi-Irfan Disambut Tokoh Masyarakat, Meminta Figur Ini Jadi Bupati Bima








JEJAKINFO| Bapaslon Adi Mahyudi - Irfan kian agresif bersama rakyatnya baru baru ini pasangan dengan tagline Bima Bermartabat dan Bima Lebih Baik tersebut melakukan kunjungan ke Wilayah Kabupaten Bima Bagian Timur Tenggara Guna Menggali Aspirasi Masyarakat Ady-Irfan Bergerak Menyapa Sape. 


Bakal Calon Bupati Bima dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi dan dr Irfan terus bergerak menyapa masyarakat yang ada di Desa Nae, Desa Sangia dan Desa Bugis kecamatan sape kabupaten bima, Jum'at (30/8).



Agenda silaturrahim tersebut bukan kali ini saja melainkan sudah berkali yang digalakkan oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Ady-Irfan ini dengan maksud tujuan untuk meminta doa dan dukungan dari masyarakat, serta menyerap aspirasi dan harapan warga yang dikunjungi.







Kegiatan silaturahim ini diisi dengan sholat Jum’at berjamaah di kecamatan sape dan didampingi tim suksesnya bersama warga setempat.


Setelah melakukan sholat Jum’at bersama, Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati ini melanjutkan silaturahmi dengan warga Desa Bugis.


Kegiatan ini di lakukannya sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat terkait kesiapan dirinya untuk maju bergandengan Ady-Irfan dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pilkada kabupaten bima tahun 2024 ini.


Ia juga mengharapkan support dari warga kecamatan sape agar Pemilu pada tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik, aman, nyaman dan kondusif.


Selain itu, dirinya bersama dr Irfan mengharapkan doa dan dukungan dari warga Desa Bugis dan sekitarnya agar dapat meraih kemenangan pada Pilkada nanti.






Sementara itu tokoh masyarakat dan warga yang hadir menyambut baik niatnya untuk maju sebagai calon Bupati Bima yang berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati Bima dr Irfan tersebut.


Warga dan tokoh masyarakat yang hadir berharap jika Ady-Irfan terpilih sebagai Bupati dan wakil bupati, dapat lebih perhatian terhadap pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.


Salah seorang tokoh yang enggan dikorankan namanya di Desa Bugis mengaku kaget dan terperangah melihat sosok Adi Mahyudi dan Irfan.


" Santun dan sangat ramah serta rendah hati, memang figur seperti inilah yang kita kehendaki selain baik beliaunya juga taat serta religius," kata tokoh masyarakat Bugis, Kecamatan Sape pada Media ini.


Senada dengan Tokoh masyarakat Desa Bugis, tokoh masyarakat Desa Nae dan Sangia pun sama pendapatnya,


" Kami kali ini sudah melihat dan merasakan Kabupaten Bima hancur ditangan mereka sepuluh tahun dan kami akan memilih Aba Adi dan Abi Irfan sebagai penata wilayah, kami sudah sangat menyesal dengan kejadian sepuluh tahun lalu," sesalnya.


Sementara Tokoh Sape Lambu, Mamdud, SH pada Jejakinfo, Minggu (1/9) meminta kepada masyarakat agar sadar sesadar sadarnya bahwa Kabupaten Bima saat ini 'set-back', "sayang sekali adinda kalian saya kaderkan di hijau hitam dulunya tapi kini menjadi vandalis demokrasi," ucap Mamdud yang juga Mantan Pengurus HMI Cabang Mataram ini pada media.


Mamdud yang juga anggota KAHMI ini melihat dan mencermati saat ini kondisi Kabupaten Bima sangat memprihatinkan, dia sangat kecewa dengan dinamika yang ada yang hanya itu-itu saja.

" Saya punya kader banyak mas, bahkan mereka duduk dan menjabat di birokrasi nya gerbong ini namun tidak berdaya dihantam pragmatisme," pungkasnya.


Lanjutnya , sebagai masyarakat yang sadar akan segalanya dirinya kini sudah faham dan akan mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Adi Irfan untuk periode mendatang.


" Nggak perlu istikharah semua sudah jelas dan terang benderang intinya Bima Timur saya siap pasang badan bersama Ruma Rengge dkk," tutupnya.(****)


Simak juga video silaturrahim lainnya ⤵️⤵️⤵️⤵️






Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda