:) :( hihi :-) :D = :-d ;( ;-( @-) :P :o :>) (o) :p (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ x-) (k) Urutan Ketiga Pasangan Nurramdhan, Timses : Sesuai Harapan Trisula" - Jejak Info

Selasa, 24 September 2024

Urutan Ketiga Pasangan Nurramdhan, Timses : Sesuai Harapan Trisula"



SUMBAWA BARAT , JEJAK INFO |KPU Sumbawa Barat (KSB) sukses menggelar pleno terbuka pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2024. Kegiatan ini telah berlangsung tertib dan lancar di halaman KPU, Senin (23/9).

Rapat pleno terbuka dibuka secara resmi oleh KPU dan dihadiri oleh para pendukung fanatik masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat.

Pada momentum pengundian nomor urut tersebut, setelah melalui mekanisme yang ada Paslon Bupati dan Wabup atas nama H Amar Nurmansyah – Hj Hanifa mendapat nomor urut 1,

Berikutnya Paslon atas nama Ahmad Salim -Muhammad Nasir mendapatkan nomor urut 2, dan Paslon atas nama HM Nur Yasin – Sumardhan mendapatkan  urut 3.

Dan terakhir Paslon atas nama Fud – Aheruddin mendapatkan nomor urut 4, usai penarikan nomor urut pasangan calon acara dilanjutkan dengan pembacaan berita acara penetapan nomor urutnya.

Dalam acara tersebut pasangan Bakal Calon HM Nur Yasin dan Sumardhan mendapatkan nomor urut sesuai harapan yakni angka tiga atau Trisula Undru,

Bukan kebetulan melainkan sesuai dengan karakteristik tipikal cahaya perubahan untuk Sumbawa Barat, salah satu pendukung Nurramdhan mengatakan angka tiga merupakan angka sholat dan dzikir  serta merupakan kode kemenangan bagi Ustadz Nun dan Haji Sumardhan.

 

” Angka 3 merupakan angka sakti dan kemenangan bagi Nurramdhan yang hendak membawa perubahan untuk kemajuan Sumbawa Barat , dari nomor itu beliaulah yang akan menduduki Bupati Ketiga di Bumi Pariri Lema Bariri,” ucapnya tanpa mau menyebutkan identitasnya.

Empat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat akan bertarung sengit di Pilkada KSB 27 November mendatang. Dan Paket Nurramdhan diyakini akan menang dan menguasai keadaan mengingat kondisi riil masyarakat yang menginginkan perubahan dan berjuang secara swadaya untuk menempatkan keduanya menjadi Bupati KSB hasil usulan rakyat dan tidak terkait dan terikat partai politik.

 

Inilah keyakinan kuat para pendukung Nurramdhan karena diusung oleh rakyat maka akan dengan sangat mudah memenangkan pertarungan ini. (RED)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda